17 Agustus + main basket = AIB !

hei blooog. gue pingin cerita ya pas tanggal 17 agustus kemaren. gue baru nge post sekarang soalnya gue baru bisa buka komputer sekarang. okey jadi gini cerintanya. jadi waktu hari senin tuh ya seharusnya di komplek gue tuh ada nge band gitu tapi g jadi najoong abiss. karna bosan dan gue udah jamuran kelamaan di rumah puti memberi ide untuk ngajak gue main basket di puspita. asli gue seneeng abiss karna ada dewa penyelamat yang mengeluarkan gue dari rumah ini. HAHA tapi gue bingung deh naik apa ya gue kesana? nykap gue lagi pergi bokap kerja? naik motor? g jaminan gue bakal selamat di rumah puti. -,- dan gue mempunyai satu ide cemerlang 'GUE NEBENG SAMA MAYA' hihiy ;) dengan sergap gue langsung ngajak dia untuk main basket di puspita jam 3 sore nanti dan gue juga g lupa bilang kalo lo harus bawa 'GOCENG'. dan pintarnya maya bisa dan gue boleh nebeng sama dia hehe. sekarang baru ja 13.00 agar nanti gue bisa bermain layaknya 'KOBE BRYAN' gue memilih untuk istirahat terlebih dahulu. gue masang alarm jam 14.45 . gue tidur dengan nyenyak dan TENG ! jam 14.45 gue bangun dengan iler dimana-mana (g lah hehe) mata gue langsung melek dan megang hp untuk sms ke maya bahwa jadi ato nggak? tapi sialnya maya g bales ya udah gue sms aja ke ipang. katanya ipang jadi dan katanya dia lagi di jalan. gue mikir. oh paling si maya masih tidur sambil gue nunggu smsnya gue nyiapin semua barang-barang yang perlu gue bawa. udah jam 15.00 gue melihat hp dan maya belom bales juga. gue pun telf puti "halo put, jadi basket g sih?". "jadi kok gue lagi nemenin farhan beli sepatu, soalnya sepatunya jebol". "oh yaudah cepetan ya jangan keburu sore kata gue". pas setengah 4 gue telf puti lagi dan dia belom nyampe rumah. anjroot ! gue telf aja si maya.
gue: " may, jadi ngak?"
maya: "hah? iya jadi" (si maya ngomong kayak orang baru bangun tidur)
gue: "lo kenapa may?"
maya: " hah? gue baru bangun tidur hehe. untung lo telf gue kalo nggak gue lupa".
gue: "oh . eh nanti gue yang kesana ato lo yang kesini?"
maya: "ntar gue jemput lo deh"

yaudah akhirnya g lama maya jemput gue. gue pun berangkat menuju rumah puti. yap ! kita pun nyampe di lapangan disana ada arkan, aden, ipang, mia, gue, puti, farhan dan aji. yaudah untuk mempersingkat waktu kita langsung main. pertama-tama permainan berjalan dengan sangat lancar manusiawi dan normal. yap ! tapi sayangnya sial harus menimpa puti dan ipang. pas itu ipang lagi megang bola dengan gaya yang menurutnya keren kali ya. dia kan lagi gaya-gaya ngikutin arkan gitu ya. eh tiba-tiba JENG JENG JENG JENG g tau mata si ipang picek ato sengaja apa kelilipan biji duren dia nabrak puti !. masalahnya ini bukanlah tabrakan biasa. si biiiiiiiipp nimpa si biiiiiiiiipp ckckckckck sungguh parah. kita semua yang lagi main di situ langsung ketawa ngakakak g berenti berenti. sayangnya coba aja pas itu gue foto kan mantep HEHE ;) kasian si puti tangannya luka. ckck emang parah tuh si ipang. dan akhirnya permainan kembali normal. pas itu kan kita sempet istirahat bentar trus gue maya dan puti lagi ngobrol sama farhan. trus tiba-tiba aja si puti tereak "FARHAAAN ! ADA UPIIL" HAHAHAHAHAHAHAHA. gue maya sama puti langsung ngakakak ketawa-ketiwi. dengan gaya yang tetap sok cool si farhan cuma cengar cengir sambil bilang eh sori-sori dan dia membuang upilnya yang menempel di hidungnya. sungguh biadab upil tersebut hehe :D dan waktu itu ya kita main lagi si ipang dengan biadabnya ngeludah ke lapangan semua anak pada bilang "IHH IPANG JORROKK !" tapi sayangnya sial menimpa mia g sengaja si mia nginjek ludahnya ipang yang sangat sangat biadab tersebut. ckck mia langsung histeris ARGHHHHH ! GUE NGINJEK LUDAHNYA IPANG !" mungkin inilah balas dendam ipang karna pada saat ipang menabrak mia lah seorang yang sangat sekali bahagia menertawakan si ipang. HAHA . akhirnya udah 1 jam kita pun pada balik ke rumah puti kecuali si arkan+aden dan farhan+aji mereka langsung pulang. mia mia sayangnya sial lagi lagi menimpa dirinya. pas itu kan dia lagi cuci kaki di garasi rumah puti trus pas lagi cuci kaki "AHH!" si mia teriak histeris kita semua lagsung ngakak ngeliat mia yang kepeleset dengan tampang nya yang kocak abiss. kasihan celananya basah ya udah deh di pinjemin pake celana puti. trus kita pamitan sama puti mau pulang pas lagi jalan keluar pintu rumah puti tiba tiba si kaki nya si maya kepentok sama kursi. ckckckckcck parah banget deh mungkin maya udah kualat karna dia tadi udah ngetawain mia kali ya? HAHA :D tapi gue bingung kenapa harus maya doang yang kena? padahl kita semua ketawa kok. hahaha gue sangat menikmati hari itu. sungguh hari yang menyenangkan dan gue g bakal lupa sama semua kejadian tolol yang gue liat saat itu juga. have a nice day :)

Comments

  1. kurang edittannya nehh,,,
    jdi serasa statis,,, tpi ckup membuat nyengir lahh,, Nice,, www.gilfors.co.cc

    ReplyDelete
  2. haha thanks atas kritikannya :) oke haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Amazing Show ILLUCINATI TOUR at Bogor

Kuliah Day-1 (BAD DAY)

Perkenalan Hati