9.3 ?

hi. langsung aja ya g usah basa basi. hmm sekarang gue menempati kelas sembilan khususnya 9.3 yap! katanya sih tuh kelas unggulan. tapi gue merasa gue salah telah memasuki kelas tersebut. gue benci di 9.3 g tau knp? anaknya g asik pada lebay lah nyolot. aneh ! FREAK! gue pingiinn banget pindah. gue merasa kayak di neraka tersiksa. gue pingin bunuh diri. mana anaknya nggak asik. apa lagi tuh keua kelasnya sumpah dehh minta di tonjok(hahahaha)nyolot nya selangit blagu lagi. sok ganteng keren!. hah! =,= emang sih tapi gue akuin kalo g ada si ketua kelas sama si kumis. kelas 9.3 g rame. mana sekarang si ardi tuh duduk di belakang gitu. ihh gue jadi susah kalo mau tanya-tanya. udah gitu ya ceweknya kelas 9.3 lebay smua (tertentu) gue g mau nyebutin. yang merasa aja lahh. gue sih terus terang aja di blog lagi pula g ada yang baca blog gue ini. terserah kalo lo kesindir. emang gue nyidir lo? ya pokoknya males laah ! sekarang di 9.3 gue udah g punya lagi waktu santai g belajar sehari aja gue udah kelimpungan. tiap hari gue sibuk. smsan aja sekarang susah banget. huft ! libur aja gue g bisa nyantai kayak biasanya. gue harus ngerjain pr di tambah lagi setiap belajar kalo pertemuan udah 2x pasti ulh. emg sih g semua pelajaran tapi kan gue pusing juga. g kebayang aja. semoga aja usaha gue yang sekrang ini membuahkan hasil yang mantap! gue pingiinn banget ya skolah di jogja. jauh dari family dan semua teman-teman. tapi apa bisa gue masuk sana? hmm doakan saja. balik ke 9.3 gue kan kasih comment ke 9.3 gue tulis gini "9.3? anaknya g seru, pada lebay aneh lahh". seinget gue layak gitu g tau deh kalo ada tambahan. huft. ya tuhan aku emg bersyukur banget bisa masuk kelas unggulan tapi kok aku merasa tersiksa. kapan aku bisa menikmati kelas 9? seharusnya di masa-masa akhir ini kan gue mendapat kebahagiaan -____- emg sih waktu kelas 8 gue berdoa biar sekelas sama ituuu. gue senengg tuhan ngabulin permohonan gue. tapi kan aku g minta sekelas sama anak pinter tuhaan. cuma sekelas sama dia hiks hiks :( i believe, god have a plan.

Comments

  1. Ya,sialnya ada anak yg baca blog u
    yaitu gw...
    lagi iseng2 surfing,nyampe deh di sini
    Maaf kalo gw g' bisa memahami perasaanmu setelah baca posting ini
    Tapi yah...gw cm bisa bilang sabar aja dek
    Hidup itu memang g' selamanya senang
    sekali2 susah g' papa kn
    keep smile ^^

    Oh ya,jd lupa
    salam kenal yah!
    gw juga fans fanatik Felton :-)

    ReplyDelete
  2. haha. kok bisa dapet alamatnya? hehe :) hmm iya sih emang hidup itu g mungkin seneng terusss. btw thanks ya comment nya. keep smile ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Amazing Show ILLUCINATI TOUR at Bogor

Kuliah Day-1 (BAD DAY)

Perkenalan Hati