exist band 2009

jeng jeng jeng jeng. nih dia band kelas 8 satun-satunya yang dapet juara "GLACE" yup ! pas exist mereka nyanyi lagunya the sigit sama green day. kereen ya drummer nya cewek gitu si mae haha maya maksute ;)) tuh vocalis nya naamanya ika, bass ilham, sebelahnya ilham yang di belakang keyboard itu si juli tau doong, trus gitaris yang satunya lagi si edo. keren ya mereka semoga tambah sukses yaa :))
ni band nya anak kelas 7. aku cuma tau yang main drum si dimas. sama yang nyanyi itu namanya dhiza. kalo gitarisnya g tau deeh -,-

ini dia raja kamiii JULIIIIIII :D haha sumpah jul tampang lo kocak abisss hahahahahahahaha :)) ada aja dah


kalo ini bandnya anak kelas 8. yah pada tau lahh skylight . haha gila ya waktu main lagunya j-rocks sumpaaaah donaaa keren bangett tau g lo?!!! yang melas ifad tali nya copot. haha :D hahaha suka bangett dehh gue :)) keren deh pokoknya buat skylight :)



tuh drummernya band nya imam. katanya anaknya bu rita? emang bener ya?




ni bandnya anak kelas 7. tuh yang megang bass namanya imam anak kelas 7.5. kasian deh waktu ngeband ya sambungan kabel gitarnya tuh copot berkali-kali gitu. payaaaah neeh -_____- oh ya aku ada foto drummer nya. ku upload deeh :)





kalo ini bandnya alvin yap. di itu yang megang gitar merah. nah vocalist nya itu yang cewek namanya dena anak kelas 7 yang satunya lgi pepeng. ini bandnya anak kelas 9. ini bandnya firzy juga lhoo dia main keyboard g keliatan ehe ;) mereka nyanyi lagu nya pee wee gaskins yap ! :))






kalo ini band anak kelas 9 bandnya aradea. yang aku kenal cuma aradea yang megang gitar item sambil main gitar. sama sandhika yang megang gitar merah sambil nyanyi juga. selebihnya aku g kenal siapa. hebaat lhoo band mereka dapet juara 1 haha mungkin gara-gara mereka nyanyi lagu pee wee gaskins kali ya. eh karna mereka nyanyi lagu pee wee gaskins aku jadi suka juga lhoo. tadinya aku cuma suka yang 'everyday & everynight sama on a day just like this' tapi sekarang aku udah hampir suka semua terutama yang 'di balik hari esok' haha :D







kalo yang ini band kelas 8 juga bandnya alvin, si lucu yang imut-imut hehe :) nama bandnya ganjil. kalo menurut ku yaa karena dia suka banget sama st 12 dia bikin band juga 3 orang doang : alvin (vocal) yang pake kacamata, adit (guitar) keliatan lah yang megang gitar item, nah joviando (drummer) g keliatan aku ngambil dari samping jadi g keliatan hehe. nasib drummer :))








nah tuh keliatan jelas kan fildan sama ayu nya. udah ada 3 nih fotonya. wakakakak :D good luck ya buat bieharbien. tuh yud kalo mau ambil fotonya tapi belum semua sih masih ada beberapa. ehe :))









nah itu tuh si sulthon yang megang gitar merah. tapi yang ini ayu nya g keliatan ya? aku upload lagi deeh.










nah ini dia band kesukaan akuu wkekekekek :) ini bandnya yudha ketua osis yang sekarang. hmm personilnya ada : ayu (vocal), sulthon (guitar), fildan (guitar), yudha(bass), acul / harist (drummer). sayangnya aku kan ngambil foto dari samping jadinya si acul g keliatan deeh hehe ;) maap cuul -,- ehe lain kali kalo ngeband di depan aja ngedrum kali-kali gitu. ya g? ehe ;)) yang megang gitar putih itu yudha trus yang megang bass (belakang ayu) nah itu fildan, yang megang gitar merah itu sulthon. sayangnya mereka g dapet juara tapi bu yuni sama pak juju ngakuin kehebatan band mereka (kata fildan lhoo, percaya-percaya)band mereka namanya kingdom hearts tapi sekarang udah ganti jadi 'BIEHARIEN' yang ngusulin nama itu si sulthon artinya slalu bersama bahasa prancis katanya. hmm gambarnya g terlalu keliatan ya? hmm aku masih ada fotonya.aku upload lagi deeh biar jelas key ;))











kalo yang ini bandnya prabu masih kelas 9 juga. waktu itu ya dia kan nyanyi lagunya kuburan band yang lupa-lupa ingat. eh pas nyanyi dia lupa beneran. haha ada-ada aja deeh ;)












kalo itu bandnya kak Lukman si ketua osis. tapi sekarang udah udah pensiun. bandnya dia juga dapet juara 2 lhoo ;)nah ini band yang tampil pertama bandnya ponti. hani kalo mau ambil ajaa hehe :))

Comments

Popular posts from this blog

Amazing Show ILLUCINATI TOUR at Bogor

Kuliah Day-1 (BAD DAY)

Perkenalan Hati