Amazing Show ILLUCINATI TOUR at Bogor

Selamat sore... Hari ini gue pingin cerita tentang pengorbanan gue nonton illucinati tour nya koh Ernest sekalian ngereview dikit ;) Curhat sedikit ya.. Kebetulan waktu gue ngestalk timeline koh Ernest gue liat jadwal ILLUCINATI tournya dia. Dan ternyata ada show nya dia di Bogor tanggal 29 Desember 2013. Pas banget sebelum gue Ujian Praktikum. Dan ini kedua kalinya gue beli tiket secara online. Gue beli tiket illucinati VIP. Bukannya mau sombong karena gue kaya, jujur aja pengeluaran gue bulan Desember selayaknya anak kost lumayan miris :') tapi demi koh Ernest gue rela nggak makan enak buat dapetin tiket VIP. Kalo nggak percaya ini fotonya :P
Perjuangan gue buat nonton ILLUCINATI tour nggak cuma di materil aja. Sebenernya tanggal 31 Desember itu gue ujian praktikum biologi!!! dan materinya bejibun banyak banget afalannya. Tapi demi koh Ernest, gue berhianat dari pelajaran biologi yang jahanam itu. Pas udah hari H, gue sama temen gue langsung otw ke SmakBo yeahh...
Akhirnya gue sampe di SmakBo. Nukerin tiket, dan duduk paling depan deket panggung. Semuanya di awali oleh 4 opener yang menurut gue lucu-lucu. Tapi gue emang paling suka sama stand up nya arie kriting paling ngakak dan sampe sekarang masih nempel di otak gue waktu dia ngucapin salam. Gue jawab salamnya dia ragu-ragu sebenernya. Gue sempet mikir "Emang Arie Kriting islam?". Eh lucunya dia bilang "Kenapa ya kalo gue ngucapin salam pasti cewek-cewek malah sikut-sikutan sambil bilang, emang dia islam". Ngakak banget asli, apa yang gue pikirin ternyata diucapin sama dia. Belum lagi waktu dia cerita pas solat idul fitri. Bukannya khusyu solat malah baca berita pemerkosaan. Dodol banget Arie Kriting itu emang -_- Nah setelah 4 opener selesai stand up, giliran favorit gue nih koh Ernest Prakasa. Gile man... baru kali itu gue nonton dia dari deket. Asli matanya beneran sipit. Tapi senyumnyaaaaaa manis banget. Mukanya lucu. Kata temen gue "mukanya baby face ya, nggak keliatan kalo udah punya anak" hahaha. Akhirnya koh Ernest memulai stand upnya. Yang gue suka dari dia pas lagi stand up itu, keliatan banget kalo dia itu bener-bener berinteraksi sama penonton. Jadi, berasa kayak cerita aja gitu, santai tapi lucu. Hal yang gue suka juga, selain lucu materi yang dia sampein itu nggak asal ceplas ceplos aja tapi berbobot. Apalagi kalo dia udah ngebahas soal politik. Kemarin dia ngebahas tentang Capres 2014. Jujur sih, pengetahuan gue tentang capres sekarang nggak terlalu paham. Tapi karna kemarin dia ngebahas tentang itu gue jadi tau beberapa hal. Mulai dari Roma Irama si Raja Dangdut, Aburizal Bakrie yang bikin bendungan lumpur, sampe Prabowo yang ngasih duit 1jt ke orang yang ngerokok di depan dia. Belum lagi kasus dia sama Roy Suryo yang bikin gue ngakak parah. Bodoh banget kalo Roy Suryo emang nggak bisa bedain angka 6 sama 7. Kalo kata koh Ernest GOBLOK . Gue sama temen gue pingin banget bilang ke koh Ernest biar dia mau jadi dosen pengganti mata kuliah PKN. Gue yakin kalo dia jadi dosen PKN, nggak bakal ada lagi mahasiswa yang tidur dan beler dikelas. Secara dia bawain materi politik dengan lelucon yang nggak bakal bikin boring justru menarik. Juga tentang koh Ernest yang berak di celana. Sebenernya gue inget materi ini pernah dia bawain di Ernest Prakasa & The Oriental Bandits tapi entah kenapa gue tetep aja masih ngakak waktu dia cerita tentang kejadian yang tolol itu. Nah ini nih yang gue suka juga dari penampilannya koh Ernest, dia itu kalo lagi bawain materi wajahnya ekspresif sekali. Dari yang muka sok polos, muka jijik ngeliat berak, muka innocent, muka cina bahagia. Pokoknya TOP BANGET deh penyampaian materi dari koh Ernest. Gue bener-bener nggak nyesel berhianat dari matkul biologi yang sebenernya H-2 gue ujian praktikum. Dan juga tiket VIP yang gue beli, alhasil gue dapet tanda tangan dia dan bisa foto bareng. YEEEEE..... :D
Sayang banget ya fotonya goyang. demiiii.. ini deg-degan waktu foto bareng :D hehe Makasih juga koh udah tanda tangan di buku aku :)
Pokoknya ILLUCINATI TOUR di Bogor kemarin malem pecah banget, keren banget. The best lah, buat semua opener, semua pantia yang ngadain sama tentunya koh Ernest Prakasa! Keep being a creative person koh :)

Comments

Popular posts from this blog

Kuliah Day-1 (BAD DAY)

Sore ini