friday sweet love

yap kemaren bokap ngajak gue nonton jazz di teko haha. dan lo tau gue seneng nyampur deg-deg an. nyampe sana seperi biasa suara saxophone terdengar merdu di telinga gue. ngebawa suasana tenang. gue duduk di bangku belakang, mata gue melirik mencari-cari seseorang ya itu dia! tapi 2 jam gue mencari wajahnya tak terlihat sedikitpun batang hidungnya. padahal gue sudah menanti saat-saati itu. sekita jam 22.00 banyak orang-orang yang pergi dari bangkunya. gue tetap ga nyerah untuk mencari dia, karna ga tau kenapa gue yakin dia pasti dateng mana hari itu bintang tamunya keren dan yang pasti 'saxophone' nya. -.- dan yap! amazing! gue liat wajahnya oh my god he's look cool :) you always make me loving you all day. tapi gue ga berani menatapnya lama-lama karna perasaan itu. ya gue memang menikmati dentuman lagu music jazz itu tapi bayangan wajahnya itu yang slalu mengganggu gue untuk selalu berpaling ke wajahnya. ya padahal gue tau ga akan mungkin gue bisa meraih dia. perbedaan yang terlalu jauh. why love is never fair ? ya dan ga lama kemudian gue pulang dengan membawa bayangan wajah dia

Comments

Popular posts from this blog

Amazing Show ILLUCINATI TOUR at Bogor

Kuliah Day-1 (BAD DAY)

Perkenalan Hati