gue keterima :))

blooooooooooooooooooooooooooggss lo tau? gue keterima loh di nipam ihhh seneng banget. gue juga nyangka bakal keterima disana jadi ceritanya waktu hari senin gue kan lagi ujian sekolah. nah pas udah pulang sekolah tiba-tiba si devri nyamperin nadia trus teriak "NAAAADDDD!!!! GUE SAMA LO KETERIMA DI MOONZHER!!!" trus langsung tiba-tiba si nadia kayak orgil teriak teriak seneng. eh di sebelah gue si maya madesu "dev! gue keterima ga?" "gue ga tau may" kata devri yang udah seneng keterima. maya frustasi muka nya lecek. gue bilang "kenapa lo ga liat aja sendiri?" "gue takut kalo gue ga keterima.. ahh si devri ga ngeliatin punya gue nih!" maya frustasi eh tiba-tiba jopi dateng dan bilang "MAYYY LO KETERIMA DI MOONZHER!!!" "hah?! sumpah lo?" ya akhirnya maya teriak kayak orgil loncat-loncat dan lari-lari kesenengan sampe di liatin orang-orang sumpah memalukan -..- . yap tinggal ge dan puti aja yang bener-bener madesu karna cuma kita doang yang belum tau nasib kita 'lulus apa ga?' dan akhirnya pas gue sampe rumah gue langsung buka web nya nipam. tapi di sana ga ada TI buseeet deh gue perut gue udah muless aja. jangan-jangan gue ga keterima hoho. gue panik gue bilang nyokap biar nyokap datenmg ke sana suruuh liat ada nama gue atau ga? hoho akhirnya bokap gue ijin pulang siang dan nyokap dan bokap gue pergi ke sana ngeliatin nama gue ada atau ga. jeng jeng jeng jeng ortu gue pulang bokap gue masuk "belajar yang bener. ga keterima kamu, ngapain senyum-senyum" anjrit kaget banget gue bokap ngomong gtu. eh nyokap bilang "biar jelas tuh suruh liat aja suratnya!" akhirnya gue buka tuh amplol dan ANJROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOTT gue KETERIMA ! sialan banget tuh ortu gue wohhhhhhhhhooo. tapi gu tetep seneng mampus gila ga nyangka aja hahahaha. sekarang gue harus rajin belajar kayaknya, hhmmm tapi ga janji deh hehe :)

Comments

Popular posts from this blog

Amazing Show ILLUCINATI TOUR at Bogor

Kuliah Day-1 (BAD DAY)

Perkenalan Hati