Sore ini

Selamat sore bloggku tersayang... Cukup -_- Pernah nggak sih lo tiba-tiba selintas ingin melakukan suatu hal baru dalam hidup lo? kok hidup gue gini-gini aja yaa... Gue.. Gue melakukan suatu hal itu di bangku kelas 3SMA ini, nggak tau ya kenapa gue akhirnya melakukan itu. Penasaran nggak gue ngelakuin apa? haha #nggakpenting Sorry gue nggak bisa menuliskan itu sekarang karna kalau tiba-tiba ada yang baca blog gue DUAR! gue akan menceritakannya saat misi itu selesai *swing* Btw, semenjak menulis review tentang si ernest prakasa & the oriental bandits nggak tau kenapa gue jadi semangat untuk menulis lagi YEAPPY! :3 tapi mungkin ide-ide itu akan gue simpan sementara karna sekarang gue udah kelas 3 sibuk dan mumet persiapan buat UN, SBMPTN kuliah macem-macem lahh. Jadi nggak ada waktu buat mikirin pria apalagi pacar (loh kok jadi nyambung ke situ). Ya tak dipungkiri gue memang nggak mikirin hal seperti itu haha. Back to "being a writer" gue menemukan ide suatu cerita yang akan gue tulis nanti, ya pasaran sih tentang kisah cinta remaja gitu. Tapi ini pengalaman guee, ya ada sih tambahan-tambahan gitu hehe Berkat "DIA" yang namanya gue samarkan #inibukanVoldemort gue merasakan indahnya Cinta SMA. Lebay sih tapi emang gitu rasanya. Without known by you actually you're the one who inspiring me to write what i will write. Thanks :)

Comments

Popular posts from this blog

Amazing Show ILLUCINATI TOUR at Bogor

Kuliah Day-1 (BAD DAY)