Calon Anak Rantau 

Setelah 3 tahun berjuang mendapatkan toga, akhirnya semua berakhir bahagia. Eh, akhir? Salah deng. Ini baru permulaan untuk menghadapi dunia nyata. Keputusan gue udah bulat bakal mencari kerja. Udah ngelamar kesana kesini, ikut tes segala macem tiba-tiba hari itu datang. "Kak.... Kayaknya kamu mending lanjut S1 aja deh" Tekad bulat sebulat bola akhirnya luntur. Gue banting setir untuk kuliah lagi! Kali ini bukan di kota hujan tapi.....di kota kelahiran gue. Kira-kira apa yang akan terjadi ya selama gue disanaa? Apakah gue bakal menemukan selusin (nama komunitas ibu-ibu piknik) kedua? Atau mengalami kisah cinta kayak ftv waktu di kota hujan? Naksir sama dosen yang beristri?. Nggak kebayang jadi anak rantau. Huft.... Anak homesick kayak gue harus bisa nahan pulang 6 bulan sekali. Oh my Gosh! Give me much strength :'D  H-3 to go for Ready......  (To be continued) ;)

Comments

Popular posts from this blog

Amazing Show ILLUCINATI TOUR at Bogor

Kuliah Day-1 (BAD DAY)

Perkenalan Hati